Apakah cacar air berbahaya ?

Penyakit cacar air yang sering terjadi di Indonesia dengan catatan baik orang dewasa maupun anak-anak terutamanya bayi yang baru lahir. Untuk anda atau siapa saja yang sedang menderita penyakit seperti cacar ini. Apakah anda tahu gejala yang menyertai cacar ?? atau penyebab cacar ini ?? dan apakah berbahaya  cacar ini ?? Jika ingin mengetahui lebih dalam lagi simak terus sampai selesai blogg saya ..

Gejala Cacar Air :

Gejala cacar air yang di derita oleh anak-anak dan orang dewasa ini bisa anda ketahui bahwa gejala nya sama saja seperti  : 
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Kelelahan
  • Tidak nafsu makan
  • Rasa mual dan 
  • Tubuh tidak merasa segar
gejala-gejala tersebut bisa dialami oleh penderita dewasa dengan tingkat keparahan lebih tinggi dibandingkan dengan penderita anak-anak. Biasanya orang dewasa yang terkena cacar air ini disebabkan belum pernah menerima vaksin cacar air.


Yang menjadi pertanyaan apakah cacar air ini berbahaya ?

Cacar air ini merupkan infeksi seperti menyerupai bentol-bentol yang berisi cairan yang sering terdapat pada tubuh dan terutamanya pada wajah. Penyakit ini sering dikatakan "tidak sopan" karena bercak merah yang sering terjadi pada wajah seperti di belakang telinga, dll. 

Mungkin bagi anda yang terkena penyakit cacar air ini bisa dikatakan anda belum pernah menerima vaksin cacar air. Memang penyakit ini akan timbul seumur hidup satu kali, jadi yang menjadi penderita cacar air ini jangan panik karena tidak berbahaya. Tetapi jika waspada dan mencegah harus dilakukan. Atau anda bisa konsumsi obat tradisional cacari air terbaik disini !!

RELATED POSTS :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah