Apakah eksim penyakit menular ?

Penyakit inilah yang menyebabkan semua orang merasa tidak PD karena sering nya menggaruk, dan sangat mengganggu saat melakukan aktivitas sehari-hari. Pada ksesmpatam ini saya disini akan sedikit memberikan informasi tentang penyakit eksim apakah menular ataui tidaknya. Baca terus selengkapnya ..

baca juga : obat tradisional penyakit eksim 

Penyakit eksim ini bisa menyebar keseluruh tubuh dan penyakit ini bisa menyerang saipa saja dari mulai balita, anak2, remaja dan lansia. 

Apakah eksim penyakit yang menular ?

Eksim ini merupakan jenis penyakit yang sering tedapatdi sela-sela jari dan bisa diakibatkan oleh kuranganya kebersihan. Eksim adalah penyakit gatal yang sedikit terlihat basah dan sedikit menjijikan. 


Menurut saya penyakit eksim ini bisa jadi penyakit yang menular karena penyakit seperti gatak dan biasanya penyakit seperti gatal dapat menular. 

Penularan bisa disebabkan seperti berikut :
  • Berpakaian yang telah digunakan oleh penderita eksim dan belum di cuci itu dapat menyebabkan eksim menular kepada anda karena bakteri eksim dan keringant bercampur di dalam baju
  • Bersentuhan dengan penderita eksim juga bisa menyebabkan eksimm
  • Dan waspada juga kekurangan vitamin K dapat menyebabkan penyakit eksim
Nah, sekarang sudah terbukti maka penderita eksim ini bisa menular ke semua orang, untuk itu dari sekarang saya sarankan kepada anda jangan terlalu dekat dengan orang penderita eksim.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah