5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah

Berjumpa kembali lagi di blog saya azminurul pada kesempatan ini hari ini juga saya akan sedikit menjelaskan cara ampuh untuk megatasi dercak merah. Anda penesaran ? Jika anda penasaran mari simak blognya bareng-bareng nya disini.


Bercak Merah di Kulit


Bercak merah di kulit ini disebabkan oleh pola hidup yang tidak bersih. Bercak merah ini merupakan bercak seperti bintik2 berwarna merah yang sering timbul di bagian punggung, dada, tangan. 

Penyebab Becak Merah
  • Disebabkan oleh alergi
  • Disebabkan oleh biang keringat
  • Disebabkan oleh kondisi cuaca
  • Disebabkan oleh kurang kebersihan
  • Disebabkan terpapar matahari
Mungkin penyebab anda bisa terkena bercak merah ini bisa anda ketahui penyebabnya seperti diatas, nah maka dari sekarng juga anda harus mencegahnya sebelum bercak merah ini menyebar keseluruh tubuh anda. Nah, di blog saya ini saya akan memberikan 5 cara ampuh untuk sembuhkan bercak merah

Berikut 5 Cara Ampuh Untuk Sembuhkan Bercak Merah :

  1. Menjaga kebersihan dari sekarang,  setiap hari untuk menghilangkan minyak, keringat dan barang-barang lainnya yang dapat menyebabkan bercak pada kulit.
  2. Dengan lidah buaya dapat membantu meringankan peradangan dan mendinginkan kulit sehingga bercak merah akan cepat memudar. 
  3. Menjaga kulit dengan pelembab berupa krim dan minum banyak air dapat membantu untuk mencegaj bercak merah yang disebabkan oleh kkeringan. 
  4. Minum obat alergi dapat membantu meringankan rasa gatal dan bercak merah pada kulit yang disebabkan oleh alergi.
  5. Jika tergigit serangga anda bisa baca : Obat tradisional bercak merah 
Itulah berikut 5 cara ampuh untuk sembuhkan bercak merah, maka dari sekarang anda bisa mencoba 5 cara ampuh untuk sembuhkan bercak merah ini. 

SELAMAT MENCOBAT SEMOGA LEKAS SEMBUH !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim