Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Selamat datang dan jumpa lagi disini di blog saya, terimakasih kapada anda yang sering meluangkan waktunya mampir di blog kami. Pada kesempatan kali ini untuk anda sudah lama mengidap infeksi paru-paru maka ketahuilah larangan makanan yang harus anda jauhi karena makanan itu yang akan mengakibatkan infeksi paru-paru bertambah parah. 

⇒ Lantas apakah anda tau larangan makanan apa yang harus anda hindari?

Sebelumnya untuk anda yang sedang megidap infeksi paru-paru ketahuilah larangan makanan yang harus anda hindari. Penasaaran? Simak terus blog saya sampai selesaii..



Berikut ini bagi berikan sedikut penjelasan tentang larangan makan yang harus dihindari untuk anda yang sedang mengidap infeksi paru-paru sebagai berikut ini :
  • Makanan manis, Makanan manis ini memang cukup berbahaya bagi anda yang sedang menderita infeksi paru-paru. Karena makan makanan manis bergula tinggi, khususnya dengan gula halus itu sangat dilarang untuk di konsumsi. Makanan dari gula olahan maupun yang menggunakan gula halus contohnya seperti kue, roti putih, puding, sereal, dan gulah putih.
  • Garam, Makanan gurih apalagi yang bergaram banyak, garam ini sangat berbahya perlu untuk dimasukan ke dalam pantangan makan para penderita paru-paru. Jika anda merupakan salah satu pengidap asma, garam adalah musuh utama yang sebaiknya dihindari. Meski garam ini merupakan bumbu utama dapur untuk melezatkan masakan. tetepi konsumsi secukupunya saja dan jika berlbihan sangat berbahaya.
  • Alkohol, alkohol sudah jelas termasuk makanan maupun minuman yang cukup berbahaya bagi kesehatan. Untuk makanan dengan kandungan alkohol tinggi seperti tape, bila di konsumsi berlebihan makan bisa menjadikan seseorangn akan mengalami tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan akhirnya berpenyakit jantung. Sedangkan minuman alkohol sendiri tak baik untuk kesehatan secara menyeluruh, terutama saraf
  • Terasi merah, orang indonesia tentunya tidak asing lagi mendengar kata yang namanya terasi merah, karena terasi ini khas bumbu penyedap masakan. Tapi jika didalam terasi merah ini ada kandungan rhodamin B yang merupakan sebuah zat penyebab iritasi dibagian sistem pernafasan. Saat anda mengkonsumsi terasi berlebihan, otomatis ini akan mengakumulasi rhodamin B yang padahal zat ini bersifat karsinogenik. Jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama, maka peradangan pada paru-paru bisa terjadi atau justru menjadi tambah busuk.
  • Ikan asin, Larangan makanan selanjutnya bagi penderita paru-paru adalah ikan asin yang begitu sederhana dan lezat ini karena zat nitrosamin yang juga ada di dalam ikan asin. Zat nitrosamin ini adalah zat karsinogenik yang mampu menyebabkan peradangan di organ tubuh kita. Nah maka dari sekarng stop jangan berlebihan memakan ikan asin karena sangat berbahaya jika terus menerus dikonsumsi akan dapat mengakibatkan infeksi paru-paru nantinya. 

Nahh, itulah dia makanan-makanan yang harus anda hindari karena makanan seperti diatas memang sangat lezat untuk dimkan tetapi jika anda yang sedang mengidap infeksi paru-paru ini anda harus sedikit menghindar dari makanan seperti itu jika penyakit yang sedang anda idap tidak ingin bertambah parah. 

Jika anda ingin mencari solusinya anda bisa KLIK DISINI!!

Cukup sudah informasi yang saya jelaskan kepada anda, semoga bermanfaat & untuk anda yang sedang mengidap infeksi paru-paru bisa sembuh kembali normaal dan kesehatan selalu menyertai anda. Aminn..

TERIMAKASIH SEMOGA BERMANFAAT


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah